Popular Post

Posted by : Unknown Kamis, 19 Desember 2013

Baju warna putih selalu dikaitkan dengan kesucian. Kesucian lahir batin membangkitkan kebahagiaan sejati di semua anggota keluarga, terutama di momen hari raya dimana semua anggota keluarga telah melalui berbagai ujian dan cobaan bersama-sama. Anda ingin sesuatu yang ringan, santai dan kasual, yaitu baju muslim pasangan nuansa putih

Kadang-kadang ide mengenakan pakaian putih bisa menjadi sesuatu yang membingungkan. Oleh karena itu pertimbangkan pertanyaan: Dapatkah orang memakai seragam keluarga warna putih atau sarimbit putih ? Bagaimana bisa kompak dalam balutan baju keluarga yang cerah?

Untuk wanita, mengenakan gaun muslim berwarna putih, dengan tanpa lengan dikombinasikan secara kontras oleh sebuah dalaman hitam atau hijau tua, akan terlihat sangat bagus dan anggun. Sebagai alternatif, Anda dapat memakai blus putih dengan rok dan blazer yang serasi untuk tampilan yang lebih praktis.

Baju Muslim Sarimbit Nuansa Putih
Banyak pria memilih untuk memakai baju muslim warna putih di hari lebaran. Atau digunakan khusus dalam beribadah. Koko Putih dapat menggantikan setelan untuk mencapai tampilan trendi dan terlihat tidak terlalu formal.

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. busana nya keren-keren,, harganya sip, jadi kepengen beli aku, :D

    http://griyamuslim.com/

    BalasHapus

- Copyright © kurnia_fashion - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -